• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Remaja Ini Tewas Akibat Dikeroyok Sekelompok Orang

    Rabu, 20 Januari 2021, Januari 20, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T04:24:46Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    Seorang remaja pria berinisial KF tewas di Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Diduga ia  menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal.




    Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak menjelaskan KF yang merupakan warga Jalan Binjai, Desa Payageli, Kota Binjai. Tewas pada Minggu 17 Januari 2021 sekira pukul 24.00 Wib.


    "personel Polsek Sunggal mendapat informasi tentang penganiayaan tersebut segera meluncur ke TKP," ujar Budiman, Rabu 20 Januari 2021.


    Saat tiba di lokasi kejadian kata Budiman,  ternyata korban sudah dibawa ke RSU Bethesda untuk mendapatkan pertolongan. Namun karena kondisi korban begitu parah, dia dirujuk ke RSU Bina Kasih.


    " Namun takdir berkata lain, setelah mendapatkan perawatan intensif sekitar satu jam kemudian korban menghembuskan nafas terakhir, selanjutnya jenazah dibawa ke RSU Bhayangkara guna diautopsi," ujar Budiman 


    Polisi hingga kini masih menyelidiki pelaku dan motif pengeroyokan.


    " Saat ini, kita sudah periksa beberapa orang saksi, sedangkan pelaku dan motif penganiayaan masih kita selidiki," ujar Budiman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini