• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Pasien COVID-19 meninggal di Sumut bertambah menjadi jadi 715 orang

    Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T16:25:35Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    Medan - Jumlah korban jiwa akibat terpapar virus corona di Provinsi Sumatera Utara berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan COVID-19 ter tanggal 18 Januari 2021 mencapai 715 orang.


    Gambar oleh Daniel Roberts dari Pixabay 

     


    "Hari ini ada penambahan empat kasus kematian yang berasal dari Kota Medan dan Deli Serdang masing-masing dua orang. Total saat ini sudah mencapai 715 orang," kata Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 dr Aris Yudhariansyah di Medan, Senin 18 Januari 2021. 

     


    Aris menyebutkan peningkatan juga masih terus terjadi terhadap jumlah pasien terkonfirmasi COVID-19. Hingga 18 Januari akumulasinya mencapai 19.721 orang setelah adanya penambahan 74 kasus baru. 


     

    Penambahan 74 kasus baru itu terbanyak dari Kota Medan yakni 47 orang. Kemudian lima dari Langkat, empat dari Deli Serdang, tiga dari Dairi dan Gunung Sitoli, dua dari Pematangsiantar dan Serdang Bedagai.

     



    Masing-masing satu dari Binjai, Tebing Tinggi, Asahan, Tapanuli Utara, Toba, Humbang Hasundutan, Samosir dan Labuhan Batu Utara.

     


    Meski demikian, kata dia, jumlah pasien sembuh juga terus mengalami peningkatan. Akumulasinya saat ini mencapai 16.974 angka kesembuhan.

     


    Jumlah tersebut didapati setelah adanya penambahan 87 orang pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh.

     


    Penambahan tersebut masing-masing 33 dari Kota Medan, 16 dari Deli Serdang, enam dari Toba, lima dari Pematangsiantar dan Simalungun, empat dari Binjai, tiga dari Asahan, Serdang Bedagai dan Labuhan Batu Selatan. 

     


    "Dua dari Labuhan Batu dan dua tidak diketahui domisilinya serta masing-masing satu dari Langkat, Tapanuli Tengah, Mandailing Natal, Gunung Sitoli dan Nias Utara," katanya. (Ant)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini