• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Jalan Penghubung Rusak Pengguna Jalan di Barus Jahe Resah dan Terganggu

    Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T13:36:23Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    Karo - Jalan yang menghubungkan Kecamatan  Tiga Panah dan Kecamatan Barus Jahe terlihat rusak. Pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan tersebut harus ekstra hati hati karena jalan berlubang sedalam hampir 50 cm.


    kanalsumut.com/Rossi



    Akibat jalan bwerlubang tersebut, kendaraan yang melintas dari arah Barus Jahe terpaksa mengambil jalur sebelah kanan untuk menghindari jalan yang berlubang tersebut.



    Pengguna jalan Yuda Sitepu, mengatakan, kondisi jalan yang rusak serta berlobang ini sudah berlangsung lama dan tak kunjung diperbaiki.

     


    "Jalan ini sudah berbulan bulan kondisinya seperti ini,tapi tak kunjung di perbaiki"tutur Yuda Sitepu, warga desa Sukanalu, Senin 18 Januari 2021.


    Lebih lanjut Yuda menambahkan, akibat  jalan yang berlubang terpaksa lewat jalur kanan karena takut kendaraan yang dikemudikannya  kandas.


    kanalsumut.com/Rossi


    "Apalagi musim hujan gini pak,sudah sering juga orang yang naik sepeda motor terjungkal di sini karena lubang itu ditambah lagi tak ada penerangan di sini pak,"terangnya.



    Warga dan pengguna jalan berharap, pemerintah segera memperbaiki jalan ini, agar tak terjadi kecelakaan, apalagi sejak jalan tersebut rusak, kecelakaan kerap kali terjadi terjadi. (Rossi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini