• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Maling Sepeda Motor Ini Tewas Masuk Parit Usai Di Kejar Massa

    Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-05T19:16:03Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    Deli Serdang- Nasib sial dialami seorang pelaku curanmor yang  tewas seketika lantaran sepeda motor hasil curian yang dikendarainya menabrak pohon dan masuk ke  parit , di Jalan Sederhana Ujung , Desa Sambirejo Timur,  Kecamatan Percut Sei Tuan,  Kabupaten Deli Serdang ,  Sumatra Utara ,  Minggu (05/06/2020) sore . Teman pelaku kabur, usai melihat temannya  tak  sadarkan diri di lokasi kejadian.



    Warga sekitar  memadati lokasi kejadian untuk melihat langsung mayat pelaku pencurian.  Petugas Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan yang menerima laporan langsung turun kelokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara dan  memeriksa  sejumlah  saksi yang ada dilokasi kejadian.

    Foto: Heri Kiswanto


    Dilansir garudapost.id, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol  Otniel Siahaan mengatakan, aksi kedua pelaku ini diketahui pemilik sepeda motor, sehingga teriakan korban mengundang perhatian warga lainnya, mengakibatkan kedua pelaku di kejar warga.

    "Awalnya mencuri sepeda motor,setelah melakukan aksinya mereka kabur dikejar warga,mereka berlari dan menabrak pohon. Satu orang meninggal satu orang melarikan diri," ujarnya.

    "Dan kita masih melakukan penyelidikan tentang temanya itu. Untuk sementara masih belum diketahui karena masih belum ada warga yang merasa kehilangan," tambahnya.


    Foto: Heri Kiswanto

    Peristiwa pencurian ini terjadi saat korban Ngateni sedang bekerja menanam padi di Jalan Rahayu yang berjarak dua ratus meter dari lokasi pelaku ditemukan tewas.

    Korban  melihat dua pelaku yang tak dikenal membawa kabur sepeda motor miliknya yang terparkir di gubuk.

    Melihat  kejadian tersebut  korban sontak berteriak , warga yang mendengar teriakan korban  mengajar pelaku hingga ke Jalan Sederhana .

    Pelaku menabrak pohon dan masuk ke dalam parit, sedangkan teman nya berhasil kabur dari kejaran warga,  setelah dilihat pelaku yang menabrak pohon tewas .

    "Kayak semacam ketakutan, nabrak pohon jatuh tapi kawan nya tadi minta tolong. ditolongi sama warga. dari posisi yang di lumpur itu ditarik terus kawan nya yang satu ini lari,yang satu ini gak nampak lagi," ujar  Pujiono , Kapala Dusun 10 Desa Sambirejo Timur.

    Foto: Heri Kiswanto


    "Iya mencuri, tau nya memang kereta(sepeda motor) orang sini yang dibawa. Bahkan gak ada yang kenal orang sini. Berteriak juga lah dari ladang itu tapi jauh posisinya dari sini, posisinya di Jalan Rahayu di ladang sawah," tambah Pujiono.

    Jenazah Seorang Pelaku Yang Belum Diketahui Identitasnya Ini  Dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

    Sedangkan Pemilik Sepeda Motor langsung dimintai keterangannya  Di Mapolsek Percut Seituan Medan. (Heri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini