• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Satu Dari Dua Orang DPO Kasus Pencurian di Tangkap Petugas Reksrim Polresta Deli Serdang

    Senin, 15 Juni 2020, Juni 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-14T23:55:44Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    DeliSerdang-Satuan Rekrim Polresta Deli Serdang Sabtu (13/6) menangkap satu dari dua orang Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencurian berinisial HL alias Jems (35), warga Jalan Bakaran Batu kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Penangkapan tersangka Jems merupakan pengembangan kasus pencurian yang terjadi pada kamis kemarin, dimana rekan tersangka jems yang berinisial A sudah terlebih dahulu diamankan pihak kepolisian pada Jumat (12/6) kemarin.

    Dari hasil penangkapan tersangka Jems di Hotel Deli Indah Desa Suka Mandi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa dua Tali Tambang, satu besi jangkar, satu sekop kecil, satu Jaket warna Hijau Tua yang merupakan alat yang digunakan untuk melakukan tindak pidana pencurian.

    Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus. menjelaskan Kasus pencurian dengan korban MAIDA Boru HUTABARAT (61) warga Jalan Puri Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam ini sebelumnya sudah menangkap A dengan juga menyita sejumlah barang bukti pada Jumat (12/6) kemarin. “Ya kita sudah berhasil menangkap 1 tersangka lain yakni HL Alias Jems, sehingga A dan HL Alias Jems beserta barang bukti kita amankan di Sat Reskrim Polresta Deli Serdang untuk proses penyidikan lebih lanjut, sementara itu untuk 1 tersangka lagi masih dalam pengejaran," ujar Kompol Muhammad Firdaus.

    Selain mencuri tersangka HL alias Jems juga diketahui dua kali sudah melakukan jambret di kawasan Bakaran Batu Lubuk Pakam. Sementara untuk ancaman hukum, tersangka dijerat dengan pasal 363 KUH Pidana dengan acaman hukuman 9 tahun penjara. (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini