• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    3 Terduga Pembacok Polisi Di Belawan Ditangkap

    Kamis, 11 Juni 2020, Juni 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T15:36:33Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    Belawan- Tim gabungan dari Sat Reskrim, Sat Narkoba Pelabuhan Belawan dan unit Jatanras Polda Sumut, kamis (11/6) menangkap tiga orang  yang diduga pelaku pembacokan personil Sat Reskrim Polres Belawan.


    Kasat reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, ketiga pria yang ditangkap tersebut masih didalami keterlibatan nya.

    "Tadi kita melaksanakan kegiatan menindak lanjuti  ada nya penganiayaan terhadap anggota kita ketika menangkap DPO kasus 365,tadi ada yang kita amankan dan kini masih kita dalami," terang AKP I Kadek Hery Cahyadi.


    Tim gabungan  langsung melakukan penggerebekan ke sejumlah tempat disekitar lokasi pembacokan. Satu persatu gang gang kecil yang berada di lorong Supir kelurahan Belawan I kecamatan Medan Belawan.


    Dan bawah kolong rumah warga yang berada di pesisir laut tersebut pun tak luput dari pantauan petugas yang berjumlah puluhan orang.

    Benar saja, ketika sedang mencari tersangka di disekitar kolong rumah, tiga orang yang diduga pelaku terlihat menceburkan diri ke dalam laut.

    Melihat hal itu polisi langsung menyisir kolong rumah warga. Beberapa saat mencari akhirnya salah satu terduga pelaku yang menceburkan diri ke dalam laut berhasil diamankan didalam laut.


    Dalam penangkapan polisi sempat beberapa kali melepaskan tembakan peringatan untuk menghentikan pelarian terduga pelaku itu.

    Tak sampai disitu, polisi kembali menyisir pemukiman padat penduduk tersebut. Berkat informasi dari masyarakat, polisi kembali menangkap dua orang pria yang diduga juga ikut serta dalam pembacokan Aipda Daely .


    Sebelumnya  pembacokan Aipda Daely  terjadi pada rabu malam (10/6), Aipda Daely di bacok saat menangkap tersangka Erwin, DPO kasus perampokan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini