• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Upaya Cegah Virus Corona ,Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Himbau Warga Tidak Berkerumun di Luar Rumah

    Sabtu, 11 April 2020, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T10:19:48Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    DELI SERDANG - Ditengah maraknya virus Corona atau covid 19 upaya himbauan dengan pendekatan ke masyarakat, khususnya di wilayah Pemukiman Warga terus dilakukan Personil Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang. Sabtu (11/04/2020)

    Dengan mengoptimalkan tugas dan fungsinya, Kanit Sabhara bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang hadir di tengah – tengah warga untuk mengajak masyarakat meminimalisir penyebaran virus corona di lingkungannya.

    Tidak hanya memelihara dan menjaga ketertiban masyarakat, Anggota Polri juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi dan himbauan ke warganya terkait upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 ini.

    Kanit Sabhara Polsek Lubuk Pakam beserta bhabinkamtibmas menyasar Lapangan Segi 3, Jln Sutomo Kota Lubuk Pakam serta tempat-tempat yang sering dijadikan berkumpulnya warga. IPTU H A R U N beserta 3 personil Bhabinkamtibmas lainnya melaksanakan himbauan dengan menggunakan kendaraan patroli Roda empat dan roda dua.

    Dalam kesempatan itu juga, Iptu Harun beserta anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar setiap saat setelah menyelesaikan sesuatu pekerjaan agar membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air yang mengalir agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit khususnya wabah Virus Covid 19 serta menerapkan social distancing demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

    Terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Akp Firdaus Kemit mengatakan Kami dari Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang akan selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam pencegahan covid 19 ini.ujarnya. (JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini