• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Tim Gabungan TNI Polri dan Pemkab Deli Serdang Himbau Warga Untuk Tetap di Rumah

    Sabtu, 04 April 2020, April 04, 2020 WIB Last Updated 2020-04-04T06:14:30Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us





    DELI SERDANG- Guna mencegah penyebaran virus corona, Petugas Gabungan dari Polresta Deli Serdang, Kodim 0204/DS dan Sat Pol PP Pemkab Deli Serdang, Sumatera Utara melaksanakan patrol sekaligus memberikan himbauan untuk tetap berada di dalam rumah dan hindari kerumunan warga. Patroli dan himbauan ini dilaksanakan Jalan Sudirman – Jalan Diponegoro – Jalan Imam Bonjol – Jalan Sutomo ( Inti Kota Lubuk Pakam ) – Jalan Kartini – Jalan HM. Thamrin, pada Jumat (03/04) tadi malam.

    Dengan menggunakan pengeras suara dari mobil patroli, petugas gabungan Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.


    Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan langkah tersebut merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

    “penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang dan kami berharap masyarakat untuk tidak keluar dari rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak .” Ucap Kapolres
    Lanjut Kapolres "Kami mengharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19”terangnya. (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini