• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Tidak Hanya Penanganan Corona Pemerintah Juga Harus Pikirkan Ekonomi Masyarakat Bawah

    Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T23:13:05Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    H.Muhammad Adami Sulaiman SH.M.Ag, anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari fraksi PPP


    DELI SERDANG-Terkait dengan maraknya penyebaran virus corona atau COVID-19, Pemerintah Indonesia melalui jajaran Polres dan Pemerintah Daerah terus menghimbau warga untuk selalu  menerapkan hidup bersih, dan selalu tetap berada didalam rumah. Namun dengan keluarnya himbauan tersebut, H.Muhammad Adami Sulaiman SH.M.Ag selaku anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari fraksi PPP menyingkapi seharusnya pemerintah juga harus memikirkan masyarakat dari keterpurukan ekonomi terutama masyarakat lemah.

    Beliau juga menambahkan Dampak larangan warga keluar rumah akibat virus corona tentu akan membuat pendapatan masyarakat menjadi menurun, dan dapat menimbulkan persoalan baru yakni kesenjangan sosial yang berujung pada konflik, Selasa (07/04).

    Terkait dengan anggara COVID-19, Adami menyebutkan selain untuk penanganan COVID-19 Pemerintah juga harus memikirkan santunan untuk masyarakat. “Pemkab Deli Serdang jangan hanya mengalokasikan Dana untuk Covid 19 hingga 46,5 milyar tetapi juga harus memikirkan nasib ekonomi masyarakat pasca berakhirnya virus corona”, sebut Adami. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini