• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Selain Bakti Sosial Kapolres Sergai Juga Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Kepada Pengguna Jalan

    Sabtu, 11 April 2020, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T14:38:43Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    SERDANGBEDAGAI- Sat Lantas Polres Serdang Bedagai gelar bakti sosial dan kesehatan kepada pengguna jalan sebagai upaya mendukung kebijakan Kapolri untuk mencegah penyebaran virus corona atau (COVID-19).

    Kegiatan bhakti sosial dan kesehatan ini dipimpin langsung Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Kabag  Ops AKP R. Samosir, SH,  Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni. 




    Kegiatan yang dilaksanakan di depan Mapolres Serdang Bedagai atau tepatnya di Jalan Lintas Provinsi, Sabtu (11/20) ini, meliputi penyemprotan disinfektan serta membagikan masker, vitamin, buah pisang, madu dan telur rebus kepada pengendara roda dua hingga roda empat. Selain itu para perwira Sat Lantas yang bertugas juga memeriksa suhu tubuh pengendara, sekaligus memberikan himbauan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, terutama menggunakan masker.



    Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH, mengatakan  Masyarakat diharapkan memahami tugas-tugas Polri terkait dengan adanya Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 dalam membantu pemerintah untuk mensosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Sergai.

    “Masyarakat juga harus mematuhi himbauan dari pemerintah tentang "Physical Distacing" dan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona"ungkapnya.

    Untuk itu, tambahnya, “Kepada masyarakat yang ingin melakukan Mudik, diharapkan untuk menahan diri atau menunda terlebih dahulu sebagai upaya memutus mata rantai dan menghentikan transmisi penyebaran virus Corona (Covid-19), khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai," harap Kapolres Sergai (ZBL).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini