• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    RSI Bekerjasama Dengan Tiga Kabupaten, Antisipasi Penyebaran COVID-19

    Kamis, 09 April 2020, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T23:04:50Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    SERDANG BEDAGAI-Regal Springs Indonesia (RSI)  dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai bekerja sama dalam Penanganan Resiko penyebaran pirus atau (COVID-19). melalui program lanjutan Kami Peduli menggandeng tiga kabupaten yakni Simalungun, Toba dan Sergai.

    Kami telah menyesuaikan program kemasyarakatan bekerja sama dengan pemerintah untuk menjalankan program penyadaran tentang (COVID-19), Kata Community Affairs Senior, Dian Octavia Rabu (08/04).

    “Kesehatan dan keselamatan masyarakat sekitar sama pentingnya dengan kesehatan dan keselamatan karyawan kami. Karena itu upaya kami tidak terbatas di dalam fasilitas-fasilitas perusahaan namun juga ditujukan ke masyarakat setempat,” tuturnya.

     Kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersama dengan dinas kesehatan setempat meliputi pembagian sabun cuci tangan, bahan disinfektan, tempat cuci tangan dan  bahan-bahan edukasi. 
    Terkait pengadaan Alat Pelindung DIri (APD), Dian Octavia menyebutkan dalam waktu dekat seperti masker wajah, dan APD lainnya untuk petugas kesehatan dan termometer genggam akan disumbangkan kepada pemerintah Kabupaten Sergai.

    “Perusahaan juga telah  melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di desa-desa sekitar perusahaan dan  memasang spanduk serta poster di papan-papan pengumuman. RSI juga menyediakan perlengkapan cuci tangan untuk di gunakan masyarakat.(ZBL).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini