• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Personil Polresta Deli Serdang Berjemur Tiga Puluh Menit Untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh dan Cegah COVID-19

    Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T04:28:42Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    DELI SERDANG - Salah satu langkah pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh sehingga dengan meningkatnya imunitas tubuh virus tidak dapat masuk dan berkembang didalam tubuh. Untuk itu Polresta Deli Serdang menerapkan kepada personilnya untuk menjemur diri dibawah sinar matahari selama 30 menit dimulai pukul 09.30 wib sampai dengan pukul 10.00 wib.


    Tampak pada Selasa (07/04/20) pagi para personil Polresta Deli Serdang keluar dari ruangan kerjanya masing-masing untuk melakukan jemur badan dilapangan sepak bola Mako Polresta Deli Serdang.


    Dengan melakukan jemur badan dibawah sinar matahari diantara pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.00 wib tubuh akan mendapatkan vitamin D secara alami yang berasal dari pancaran Ultraviolet (UV) matahari. Selain itu sinar matahari pagi juga memiliki manfaat diantaranya Membantu penyerapan kalsium dan fosfor, Membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi, menjaga kesehatan otot, memperbaiki suasana hati dan mencegah depresi, memelihara kesehatan jantung dan yang sangat terpenting adalah membuat sistem kekebalan tubuh bekerja dengan normal.


    Dengan situasi pandemik virus corona (Covid-19) saat ini, meningkatkan imunitas tubuh merupakan salah satu cara terbaik untuk dapat mencegah penyebarannya. Maka dari itu Polresta Deli Serdang menerapkan jemur badan mulai pukul 09.30 wib sampai dengan pukul 10.00 wib kepada seluruh personilnya disetiap pagi.


    Menyikapi hal tersebut, Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang IPTU Masfan Naibaho, SH menjelaskan kepada juru warta yang melakukan liputan, “kebijakan ini dilakukan sebagai salah satu langkah dan upaya Polresta Deli Serdang mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) terhadap personilnya, sehingga personil tetap sehat, fit dan bugar dengan selalu meningkatnya imunitas tubuh sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari”, ujar IPTU Masfan. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini