• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Percepat Penanganan Covid-19, RSI Donasi Ribuan APD ke Pemkab Sergai

    Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T07:55:43Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    SERDANG BEDAGAI-Mempercepat penanganan Covid-19, di Kabupaten Serdang Bedagai, Regal Springs Indonesia (RSI), menyerahkan bantuan kepada POSKO Gugus Tugas Kabupaten Sergai di  Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Sei Rampah, Senin  (13/04)

    Senior Manager Community Affairs, Dian Octavia didampingi External Affairs Senior Manager Indonesia, Kasan Muliyono beserta Humas Afrijal, mengatakan pemberian ribuan masker ini adalah bentuk kepedulian RSI untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19.

    " Hari ini kami dari Regal Springs Indonesia melalui program " KAMI PEDULI" menyerahkan bantuan kepada Pemkab Sergai berupa 5000 masker medis, 500 paket ikan tilapia frozen, 2000 sabun cuci tangan dan 15 kotak alat pelindung diri (APD)", kata Dian Octavia.




    Dian berharap bantuan yang diserahkan oleh RSI ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sergai terutama yang terdampak dari COVID-19. Sementara Bupati Sergai, Soekirman menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh RSI atau PT. Aquafarm Nusantara untuk masyarakat Sergai.

    Bupati Sergai menambahkan, bantuan nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak terutama kepada tim medis yang hingga kini terus menjadi garda terdepan dalam menyembuhkan pasien yang terinfeksi Covid-19. 




    “Selain itu juga kepada para Guru Honor, dan para Jurnalis yang selama ini menjadi garda terdepan membantu Pemkab Sergai dalam menyampaikan informasi dan mengedukasi masyarakat melalui berita yang diberikan,” tutur Bupati.

    Bupati Sergai berharap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19, dan berdoa Sergai tidak terpapar dari virus Corona yang mematikan. (ZBL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini