• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Perangkat Desa dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Namorambe Semprot Cairan Disinfektan

    Minggu, 05 April 2020, April 05, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T07:35:35Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    DELI SERDANG - Saat ini hampir seluruh warga dunia berjuang dan berperang melawan virus corona (Covid-19) tak terkecuali warga masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan warga masyarakat Desa Namobatang Kec. Namorambe Kab. Deli Serdang, bersama-sama unsur Tiga Pilar melakukan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Sabtu (04/04/2020) .
    AIPTU Katamin personil Bhabinkamtibmas Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang pada Desa Namobatang bersama dengan perangkat pemerintahan Desa Namobatang dan personil Babinsa Koramil 14 Pancur Batu tak henti hentinya terus berupaya memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona (Covid-19) salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

    Penyemprotan  desinfektan dilakukan dimulai dengan pemnyemprotan diareal perkantoran Desa Namobatang sampai dengan areal pemukiman warga dan juga fasilitas umum diseluruh wilayah Desa Namobatang.

    Pemerinatah, TNI-Polri tidak henti hentinya tanpa mengenal lelah akan terus berupaya melakukan langkah –langkah pencegahan yang memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19) salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

    Selain itu juga, himbauan terus dilakukan kepada warga masyarakat seperti tampak disela sela pelaksanaan penyemprotan AIPTU Katamin memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait dampak pandemik virus corona (Covid-19) yaitu jangan berkumpul ditempat keramaian atau lebih baik untuk sementara waktu berdiam diri dirumah, tingkatkan kemauan untuk menjaga kebersihan badan dan lingkungan serta jangan panik dan tetap ikuti segala prosedur dan kebijakan pemerintah yang berlaku saat ini. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini