• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Pemkab Sergai Terima Bantuan Dari BITRA dan Pengusaha Lokal Untuk Warga

    Kamis, 09 April 2020, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T02:52:53Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us





    SERDANG BEDAGAI-Pasca diberlakukannya warga untuk tetap berada didalam rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Kabupaten Serdang Bedagai menerima bantuan sembako dari pengusaha lokal, untuk kemudian akan diberikan kepada masyarakat, khususnya Masyarakat bawah. Bantuan tersebut diterima Bupati Serdang Bedagai di Halaman Kantor Bupati pada Rabu (8/4).


    Adapun bantuan yang diberikan para pengusaha lokal adalah 3000 butir telur, dari pengusaha ternak bebek lokal, 100 karung beras dari pengusaha kilang padi. Bupati Serdang Bedagai, H.Soekirman sangat berterima kasih kepada seluruh pengusaha lokal yang membantu,


    “Ini sangat membanggakan karena di saat-saat seperti sekarang, kita bisa melihat jika pengusaha lokal mau bersama-sama memberi kontribusi bagi Tanah Bertuah Negeri Beradat, tempat di mana mereka tinggal dan berusaha. Pemerintah, baik pusat dan daerah, tentu tidak mampu bekerja sendiri menghadapi tantangan ini,” jelasnya.




    Selain itu Soekirman juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya untuk inisiatif Mulia BITRA Indonesia yang bersama-sama dengan Pemerintah menggalang kekuatan menghadapi Bencana Nasional COVID-19.


    Pada kesempatan yang sama Mulia BITRA Indonesia juga memberikan bantuan produk jamu kesehatan yang dibuat oleh anggota asosiasi pengobatan alternatif Sumut, kemudian juga memberikan 3000 emergency bag untuk masyarakat
    BITRA Indonesia juga memberikan bantuan berupa mobil informasi yang akan berkeliling di seluruh desa-desa yang ada di Kabupaten Sergai, terhitung mulai bulan April sampai dengan Mei yang akan datang. “Ini kami anggap penting sebagai bentuk sosialisasi aktif ke masyarakat terkait dampak Covid-19 sehingga tingkat kesadaran publik bisa semakin meningkat”, Jelas Ketua Bidang Kehumasan BITRA Indonesia, Hawari. (ZBL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini