• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Mengantisipasi Penyebaran Copid-19, Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan Bagikan Masker

    Kamis, 09 April 2020, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T01:43:28Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    PERCUT SEI TUAN - Guna untuk  mengantisipasi penyebaran Copid-19,Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan yang diwakili Wakopolsek Percut Sei Tuan, AKP Neneng Armayanti melakukan pembagian masker kepada masyarakat maupun penguna jalan di Jalan Tiung Raya, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Rabu (08/04/2020).


    Kegiatan bagi-bagi masker ini untuk mengantisipasi penyebaran Copid-19, yang mana wabah tersebut sudah sangat menghawatirkan bagi semua orang. Sebabnya sudah banyak korban jiwa akibat mewabahnya virus mematikan ini di Indonesia.


    Dan kegiatan yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes merupakan wujud rasa kemanusiaan yang tinggi. Sementara itu pengunaan masker ini sangat penting sekali sebagai pelindung diri agar tidak terpapar Copid-19, hal ini juga sudah di Instruksikan oleh Kapolri Republik Indonesia, sebagai pelindung diri agar tidak mudah terpapar dari satu orang ke orang lain.


    Pembagian masker ini bekerjasama dengan  pihak Puskesmas UPT Mandala Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan dalam memerangi Copid-19. Sampai saat ini Kabupaten Deli Serdang termasuk salah satu kabupaten/kota yang masuk dalam zona merah setelah Kota Medan dan Tanjung Balai di Provinsi Sumatera Utara.

    Oleh sebab itu, bukan hanya pemerintah saja yang harus memerangi virus ini. Namun andil dari masyarakat pun sangat diharapkan dengan cara menjalankan semua himbauan dari pemerintah. Selalu waspada, cuci tangan dan hindari tempat keramaian untuk mengantisipasi ataupun memutus mata rantai dalam penyebaran Copid-19 ini.


    Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa, alat pelindung wajah atau masker, suplemen dan vitamin, handsanitazer, minuman susu beruang serta sarung tangan.


    Kegiatan bagi-bagi masker di Jalan Tiung Raya Perumnas Mandala dihadiri, selain Wakapolsek Percut Sei Tuan, AKP Neneng Armayanti, juga dihadiri Kanit Binmas Polsek Percut Sei Tuan, IPTU Rohim Dalimunthe,lurah Kenangan Baru  Rizal Arifin SSTP. MAP,   Kepala UPT Puskesmas Kenangan, Kepala UPT Puskesmas Mandala, Babinkamtibmas Kelurahan  Kenangan dan Babinkamtibmas Kelurahan Kenangan Baru. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini