• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Maraknya Penyebaran Covid-19 Polresta Deli Serdang Cek Kesiapan KKP Bandara Internasional Kuala Namu

    Kamis, 09 April 2020, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T23:38:33Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    Sumber Foto : Istimewah 



    DELI SERDANG-Cegah penyebaran Covid 19, Polresta Deli Serdang lakukan pengecekan di Karantina Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Internasional Kuala Namu. Rabu (8/4)

    Adapun tujuan dilakukannya pengecekan tersebut, unutk melihat sejauh mana kesiapan KKP Bandara Internasional Kuala Namu dalam menyambut kedatangan penumpang yang baru tiba dari luar negeri.

    Dalam hal ini KKP Bandara Kuala Namu tetap melakukan pengecekan terhadap penumpang yang tiba di Bandara Internasional Kuala Namu dan terhadap penumpang diharuskan mengisi formulir kesehatan serta mengecek suhu tubuh penumpang menggunakan Thermal Scanner untuk mendeteksi adanya kemungkinan penumpang yang terpapar virus corona (covid-19).


    Sumber Foto : Istimewah 


    Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH yang memimpin pengecekan tersebut, memantau ruang Isolasi Karantina di Terminal Kedatangan Internasional. Yang mana ruang isolasi tersebut diperuntukkan bagi penumpang yang baru tiba dari Luar Negeri dan ruang isolasi tersebut berkapasitas 8 tempat tidur, antara lain 7 tempat tidur untuk yang diduga PDP dan 1  tempat tidur untuk yang diduga Positif Virus Covid 19.

    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing menjelaskan, “pengecekan tersebut merupakan bentuk upaya Polresta Deli Serdang bersama Pihak KKP dalam hal mencegah masuknya wabah virus corona dari luar negeri.” Jelasnya.  (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini