• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Video Kepala Desa Tanah Merah Bersama Warga, Usir Covid-19 Dengan Semprotkan Disinfektan

    Sabtu, 11 April 2020, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T09:17:37Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    SERDANG BEDAGAI-Untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 di Sumatera Utara, Khususnya Kabupatern Serdang Bedagai, warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara ikut mendukung bersama dalam program pecegahan COVID-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan kerumah rumah warga, dan Rumah Ibadah yang dilakukan setiap hari Jumat.





    Penyemprotan yang dipimpin langsung oleh kepala Desa Tanah Merah, Ruslan, dimulai dari apel dan pembacaan doa bersama di Halaman Kantor Desa, agar penyebaran wabah virus corona di dunia, khususnya Indonesia dapat segera selesai.  

    Kepala Desa Tanah Merah, Ruslan pada Jumat (10/04) mengatakan pihaknya akan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan pola hidup bersih, dan jangan berpergian dahulu keluar Kota untuk sementara waktu, “bilamana nantinya ada yang diduga terinfeksi virus corona, maka warga diminta segera melaporkannya ke Kantor Desa, agar dapat langsung diteruskan kepada Puskesmas Kecamatan dan Dinas Kesehatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.




    Untuk dapat menyelesaikan bersama, Ruslan berharap, seluruh warga Desa dapat bekerjasama dan bersiaga untuk melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona atau COVID-19. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini