• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Kecelakaan Lalin di Tanjung Morawa, Tewaskan Pengemudi Betor

    Kamis, 09 April 2020, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T23:21:33Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    DELI SERDANG-Terjadi kecelakaan lalu lintas dan menewaskan satu orang pengemudi Betor, di Kawasan Medan-Tebing Tinggi KM 17-18, tepatnya di depan Masjid Shalatul Falah, Dusun III Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (8/4).

    Berdasarkan keterangan polisi, Kronologis kejadian bermula pada saat Becak bemotor Yamaha Force 1 tanpa plat yang dikendarai oleh Maroloan Sitohang (35) datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tingg.  Kemudian Betor tersebut oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur yang berlawanan arah. Dari arah yang berlawanan Mobil penumpang Mitsubishi L300 PT Marisi Jaya BK 1753 EH yang dikemudikan oleh Anwar Salim (36), datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.

    Karena tidak dapat menghindari, supir mobil penumpang Mitsubishi L300 PT Marisi Jaya BK 1753 EH menabrak Betor tersebut, dan setelah menabrak, mobil Mitsubishi L300 PT Marisi Jaya oleng ke kiri sehingga menabrak Mobil minibus Daihatsu Grandmax BK 1950 JX yang dikemudikan oleh Riko Aldi Muhammad Saman (23) yang datang bersamaan dari arah Tebing menuju Medan.





    Akibat dari kejadian tersebut Maroloan Sitohang pengendara Becak bermotor Yamaha Force 1 tanpa plat terjatuh di aspal dan mengalami luka robek dan memar di bagian kepala hingga meninggal dunia. Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa Korban ke RSUD Deli Serdang.

    Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan, SIK mengatakan, “Pengendara Betor yang meninggal di tempat kejadian sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang, sedangkan barang bukti kendaraan dan supir Minibus Mitsubishi L300 PT. Marisi Jaya sudah kami amankan ke Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang untuk diperiksa,” tuturnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini