• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Kapolsek Talun Kenas Bersama Muspika Bantu Warga Kurang Mampu Dengan Membuat Dapur Umum

    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T12:05:43Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    DELI SERDANG - Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP DANIL SARAGIH,  SH, bersama unsur Muspika Kecamatan Talun Kenas melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu sehubungan Pandemi  dari Covid – 19. Sabtu (18/04/2020).

    Dalam Apel Gabungan Muspika Kecamatan STM Hilir tersebut dilaksanakan di halaman Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, yang dihadiri oleh Kapolsek ,Camat ,DanRamil serta kepala puskesmas Talun Kenas.




    Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan peresmian Dapur umum untuk melayani masyarakat kurang mampu di halaman Polsek Talun Kenas , kemudian dilakukan pembagian Masker kepada warga masyarakat di jalan Besar Talun kenas / Depan Mapolsek Talun Kenas, kemudian Pemberian Nasi Kotak kepada warga sebanyak 150 (Seratus lima puluh) Kotak.

    Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP DANIL SARAGIH,  SH kepada media mengatakan “ apel gabungan ini kita lakukan sebagai wadah komunikasi untuk menyatukan persepsi dengan unsur Muspika kecamatan STM Hilir dalam membantu masyarakat yang kurang mampu akibat pandemic covid-19, kita buat dapur umum dan kita bagikan nasi kotak ”ujarnya.




    Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah.tutupnya. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini