• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Kapolresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Wartawan Unit Polresta Deli Serdang

    Jumat, 10 April 2020, April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-04-10T08:51:22Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    Deli Serdang – Dampak Pandemi virus corona (Covid 19)  saat ini sangat berpengaruh pada kehidupan sosial dan ekonomi warga, karena itu Bentuk simpatik Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi , SIK sekaligus pencegahan Covid 19 , Kapolresta membagikan sembako kepada wartawan unit Polresta Deli Serdang yang biasa melakukan liputan di Polresta Deli Serdang. Jumat (10/04/2020).

    Kegiatan ini dilaksanakan di Depan gedung Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dengan mengundang wartawan yang biasa meliput di Polresta Deli Serdang.

    Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi memimpin langsung penyerahan secara simbolis kepada perwakilan wartawan dan PWI Deli Serdang. Dalam hal ini Kapolresta membagikan sembako , masker dan juga Handsanitizer.



    Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi , SIK mengatakan kegiatan ini bentuk simpatik dari kami pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang kepada rekan – rekan kami insan pers yang selama ini banyak membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) melalui pemberitaan .

    Lanjut Kombes Yemi, Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya rekan insan pers untuk tetap menjaga kesehatannya dengan tidak berkumpul ,menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dan berdiam di rumah serta selalu menggunakan masker agar terhindar dari wabah virus corona (covid 19).tutupnya.


    Sementara itu, Ketua Umum FJDI Surya Dharma,ST,M.Si sangat mengapresiasi Kapolresta Deli Serdang Bapak Kombes Pol Yemi Mandagi,S.IK yang memberikan Alat Pelindung Diri (APD) seperti Masker dan Handsanitizer serta sembako untuk Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) yang bersinergi dengan Kepolisian dalam penanggulangan Covid-19 dari segi pemberitaan

    " semoga langkah yang diambil kapolresta deli serdang ini dapat diikuti pihak2 lain untuk menunjang pemberitaan media yg bertugas tidak kenal takut tapi tetap harus menggunakan pelindung diri . kata surya

    "terimaksih kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, yang telah mendukung kegiatan para jurnalis dalam peliputan pandemi Covid 19 yang tergabung di WUPDS, semoga pemberian paket sembako ini dapat menjadi penguat para jurnalis bekerja di lapangan dan bermanfaat. "ucap Ketua IJTI Korda DS-SB-TT Zufri Hafis.  (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini