• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Gubernur Akan Tetapkan Zona Ringan Hingga Berat di Sumut Untuk Covid-19

    Jumat, 03 April 2020, April 03, 2020 WIB Last Updated 2020-04-03T02:50:33Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi


    MEDAN-Pemerintah Sumatera Utara hingga kini masih merancang pembatasan zona untuk memetakan daerah mana saja yang dianggap tidak berbahaya sampai kepada sangat berbahaya,untuk penyebaran virus corona. Khususnya kota Medan, Hingga kini  masih berada pada zona merah jambu atau dalam katagori sedang.

    Hal tersebut di nyatakan Gubernur Sumatera Utara, Eddi Rahmayadi usai meninjau langsung kesiapan Rumah Sakit Mata Friska, Rabu (01/03),  yang dijadikan Gugus Tugas sebagai RSU rujukan untuk merawat pasien yang sakit covid-19 dengan indikasi sedang hingga berat.
    Gubernur Sumatera Utara menyebutkan bahwa Pemprov Sumut hingga kini masih terus merancang untuk penetapan pembatasan wilayah atau zona tidak berbahaya sampai kepada zona sangat berbahaya untuk mengetahui dan membatasi ruang gerak masyarakat,  khususnya Sumatera Utara.

    “Untuk pembatasan ini harus kita rembukan bersama, mana yang harus kita blokir dan batasi, karena tidak bisa juga kita hajar semuannya, karena kehidupan ini harus tetap berjalan” tegas Gubernur Sumut.

    Sumatera Utara saat ini sudah ada 30 orang positif covid-19, dengan 88 pasien dalam perawatan. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dari mulai 31 maret 2020 kemarin sudah memutuskan untuk menaikkan status daerah sumut dari siaga darurat bencana non alam covid-19,menjadi tanggap darurat untuk menekan penyebaran virus corona. (RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini