• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Giat Ops Keselamatan Toba, Unit Patroli Sat Lantas Polres Sergai Sosialisasi Pencegahan Covid-19

    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T12:11:08Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    SERDANG BEDAGAI- Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) Sumatara utara.dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2020 memberikan penerangan tentang pencegahan penularan virus corona yang merupakan bagian dari pelayanan Polri.

    Kegiatan itu dilaksanakan mulai Jalan umum Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah sampai dengan jalan umum Desa Sialang buah  dan Pasar Tumpah Pajak Sialang Buah Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Sabtu (18/4) pagi tadi.

    Unit Patroli Sat Lantas Polres Sergai menghimbau masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian diluar rumah.

    Masyarakat yang merupakan penjual/ pembeli serta pengendara Ojek maupun becak bermotor yang sedang melaksanakan transaksi jual beli yang ada di Pasar tumpah pajak Sialang Buah dan anak sekolah yang sedang melaksanakan libur sekolah.




    Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang., SH., M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni., SH , SIK kepada wartawan mengatakan bahwa materi public addres diantaranya melakukan himbauan untuk bersama sama melakukan pencegahan Virus Corona (Covid 19).

    “Kemudian Pemberian masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan penyebaran Virus Corona dan penyemprotan Hand Sanitizer oleh personil Polres Sergai terhadap masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya,”paparnya.

    Dijelaskan Kasat Lantas, pihaknya juga memberikan soaialisasi kepada masyarakat agar memahami bahaya akan Virus Corona (Covid 19) dan cara mencegahnya.

    “Kita juga menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa Kepolisian RI sedang melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2020, dengan kebersamaan kita pasti bisa mencegah Covid-19,”tutup AKP Agung Basuni. (ZBL)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini