• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Di Duga Terjangkit Virus Corona ,Seorang Warga Balik Papan Meninggal Dunia Setelah di Isolasi di Rumah sakit Umum Deli Serdang

    Minggu, 12 April 2020, April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T12:26:56Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    DELI SERDANG - Seorang pria bernama  Mhd Jamil Bin Lukman Hakim,  warga Balik Papan Kalimantan Timur, yang berkunjung ke rumah kakak nya  di Desa Kotasan kecamatan Galang, meninggal dunia di duga terjangkit  Virus corona  (covid-19), dan telah dikuburkan di Pekuburan Umum Muslim Dsn IV Desa Kotasan Kec. Galang kabupaten Deli serdang.Minggu (12/4/2020).siang.


    Adapun yang bersangkutan datang dari Balik Papan Kalimantan timur ke Desa kotasan Kecamatan Galang  tersebut berkunjung ke rumah kakak nya untuk bersilaturahmi,  saat  berada dirumah keluarga tersebut, korban mengalami demam dan dirawat dirumah secara isolasi namun karena demam yang tidak sembuh korban dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk dirawat secara intensif dan di Isolasi selama 7 (tujuh) hari dan k arena menunjukkan gejala terjangkit covid 19 korban berstatus PDP tersebut  pada hari Minggu, 12 April 2020 sekira pukul 09.00 wib di nyatakan  meninggal dunia.




    Sesuai protokoler kesehatan  pada hari Minggu.12.04.20 skira pkl 12.00 Wib, Jenazah di bawa ke Pekuburan Muslim Dsn IV Desa Kotasan, dgn menggunakan mobil Ambulance RSUD Pemkab Deli Serdang No. Pol 1079 M,setelah penggalian kubur selesai Jenazah diturunkan oleh Petugas Khusus dari Ambulan menuju Lokasi dan Peti Jenazah diturunkan ke Liang Lahat dan selanjutnya dikuburkan, ditutup dengan Tanah timbun.


    Kapolresta Deli Serdang KombesPol Yemi Mandagi,Sik melalui Kapolsek Galang Akp Teddy Napitupulu kepada awak media mengatakan “ Berterima kasih kepada semua anggota masyarakat kecamatan Galang yang menerima penguburan di duga korban virus corona, sehingga berjalan dengan aman dan lancar, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar Tidak menolak penguburan jenazah korban covid-19” ujarnya .


    Saat penguburan dihadiri oleh Kapolsek Galang Akp Teddy Napitupulu, Danramil 18 Galang Kapt Inf Noor Rosyid, Camat Galang Marzuki, S.Sos, M.AP, Kepala Desa Kotasan Hasbullah dan anggota  Polsek Galang bersama anggota Koramil 18 Galang. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini