• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Penyebaran Wabah Virus Covid – 19, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Bagikan Masker Kepada Warga

    Selasa, 14 April 2020, April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T06:30:13Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    DELI SERDANG - Giatkan Upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, Personil Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang laksanakan pembagian Masker kepada warga masyarakat di wilkumnya, Selasa (14/04/2020).

    Adapun giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Pakam, Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Lubuk Pakam. Kegiatan pun berlangsung sekitar pukul 08.00 wib dengan cara mengunjungi rumah warga dan membagikan masker gratis.

    Terpantau oleh awak Media, Kapolsek Lubuk Pakam yg diwakili oleh Kanit Prov IPDA S.ABIMANYU dan AIPTU HMP.SITORUS dan AIPTU JM.PAKPAHAN  bersama dengan Kepala Desa Sekip membagikan masker dengan mengunjungi satu persatu rumah warga Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.




    Dalam pelaksanaannya, Personil Yang membagikan masker turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang dikunjunginya, diantara dengan mengajak warga untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta menerapkan social distancing dengan berdiam dirumah dan menghindari tempat-tempat keramaian.

    Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit menjelaskan “Tujuan dilaksanakan nya pembagian masker ini sendiri ialah sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid – 19 sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang upaya-upaya apa saja yang dapat dilakukan dalam pencegahan wabah virus ini” tuturnya. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini