• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Penyebaran COVID-19 Ruas Jalan Kelurahan Pasar Merah Barat di Tutup

    Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T08:26:51Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    MEDAN- Menindak lanjuti himbauan Gubernur Sumatera Utara, terkait mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19, Lurah Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota menutup sementara beberapa ruas jalan, seperti Jalan Pencak, Jalan Catur dan Jalan Senam. Penutupan jalan akan berlaku selama dua minggu kedepan.

    Ketika ditemui pada Selasa (07/04), Lurah Pasar Merah Barat, Rio Rahmad Alam Siregar menjelaskan penutupan jalan tersebut sudah dilakukan sejak Sabtu (4/4) kemarin, penutupan ini juga akan dilakukan secara system buka tutup. “Untuk penutupan jalan itu kita buat dengan sistem buka tutup. Seperti di Jalan Pencak simpang Jalan Gedung Arca kita buka dari jam 6 pagi sampai jam 10 pagi dan setelah lewat jam 10 kita tutup kembali," jelasnya.


    "Sementara Jalan Pencak simpang Jalan Senam dibuka dari pagi sampe sore, setelah itu kita tutup dari jam 5 sore sampai pagi dan akses jalan yang ditutup itu bisa dilewati masyarakat setempat di samping pajak samping Kantor Lurah," terang Rio.

    Rio menambahkan bahwa penutupan jalan itu pertama kali dilakukan di Kecamatan Medan Kota untuk mencegah penyebaran COVID-19, dengan harapan warga dapat mematuhinya.   “Kami berharap kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah berdiam diri di rumah untuk memutuskan mata rantai dari penyebaran virus Corona," tambahnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini