• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Cegah Penyebaran Covid-19, KGC Bagikan Masker Gratis

    Minggu, 26 April 2020, April 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T07:05:20Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    MEDAN-Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara, khususnya di Kawasan Deli Serdang, Kontjo Gowes Community (KGC) turut ikut peduli dengan membagikan masker kepada pengendara yang melintas di kawasan William Iskandar Pasar V, atau tepatnya di depan Halte Unimed Medan, (20/04). Pembagian masker ini juga diisi dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadapa penyeberan Covid-19, dan tetap menerapkan hidup bersih, dengan selalu memncuci tangan. 




    Yudi Pratama, Ketua KGC saat membagikan masker menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian KGC untuk bersama melawan penyebaran virus tersebut "Tujuan kita memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan umum dan tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona atau Covid-19,” ucapnya.




    Yudi menambahkan pembagian masker gratis ini juga sekaligus memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada pengguna jalan, sebagai langkah mengingatkan Serta memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan, sehingga semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19  

    Tim pembagi masker gratis yang berjumlah sebanyak 13 orang ini juga meminta untuk tetap berdiam diri di rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona, dan apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas atau rumah sakit terdekat. (Edi) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini