• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang dan Pemerintah Desa lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid 19

    Jumat, 10 April 2020, April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-04-10T08:46:33Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    Deli serdang - Untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid 19 , Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Desa Mesjid AIPTU Paskalis Sihaloho melaksanakan sosialisasi penanganan Covid-19 di Desa Mesjid Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang. Jumat (10/04/2020) 08.00 wib.

    Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Herman Pelawi SH, Babinsa Serda Rahmad Lubis, Bidan Desa Ibu Ratnasari, Kadus, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Mesjid Kec. Batang Kuis Deli Serdang.

    Dalam kegiatan ini Unsur Tiga pilar yg diwakili oleh Bhabinkamtibmmas Desa Mesjid AIPTU P Sihaloho menghimbau Masyarakat  "Agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona ( covid 19)  yg mewabah saat ini." Ucapnya.

    Setelah diadakannya sosialisasi ,unsur Tiga pilar Desa Mesjid melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan Masker dan Vitamin kepada warga masyarakat Desa Mesjid Kec. Batang Kuis.

    Salah seorang Warga Masyarakat yg mewakili Desa Mesjid mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang, TNI dan Kepala Desa Mesjid yg telah memberikan sosialisasi berupa himbauan dan penyemprotan desinfektan di kampung kami ini dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

    Terpisah Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu , SH saat dihubungi awak media ini mengatakan kami dari Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang bersama dengan instansi terkait tetap melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 ini.ujarnya. (ZBL)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini