• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Bantu Warga Akibat Dampak Pandemi Covid-19, Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik Menyalurkan Bantuan Paket Sembako Ke Polsek Jajaran.

    Sabtu, 11 April 2020, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T09:01:09Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    DELI SERDANG - Untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik beserta Bhayangkari, menyalurkan bantuan berupa sembako ke Polsek jajaran Polresta Deli Serdang untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu, Sabtu (11/04/2020).

    Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik mengungkapkan, penyaluran sembako ke Polsek jajaran Polresta Deli Serdang untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu, merupakan wujud kepedulian Polresta Deli Serdang guna meringankan beban mereka. Sebelumnya, Polresta Deli Serdang juga membagikan 200 paket nasi kepada pedagang tukang becak, pedang kaki lima serta warga kurang mampu di seputaran Lubuk Pakam dan Tanjung Morawa.

    “Kali ini, kita salurkan paket sembako ke Polsek Pagar Merbau, Polsek Biru-Biru serta Polsek Namorambe, untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang merasakan dampak wabah covid -19. Dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik.




    Menurut Kapolresta, bakti sosial pembagian paket sembako akan terus dilakukan oleh pihaknya, “Pembagian paket sembako akan terus berlanjut. Kita akan bagikan untuk warga kurang mampu, namun masih dalam jumlah yang terbatas,” lanjut Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik.

    “Dengan adanya pemberlakukan “stay at home” atau “di rumah saja” guna mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, kita akan terus mencoba untuk mengatasi kesulitan masyarakat, salah satunya dengan menggelar bakti sosial,” beber Kapolresta.




    Kapolresta Deli Serdang menambahkan, dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memotong mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.


    “Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” pinta Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini