• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sat Tahti Polresta Deli Serdang Bagikan Masker Kepada Para Tahanan

    Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T07:10:08Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    DELI SERDANG - Satuan Tahanan dan Barang Bukti ( Sat Tahti ) Polresta Deli Serdang membagikan masker dan mewajibkan penggunaan masker kepada seluruh tahanan yang berada di Rumah Tahanan Polri ( RTP ) Polresta Deli Serdang sebagai langkah dan upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Senin (13/04/2020 ).

    Penggunaan Masker kepada para tahanan di RTP Polresta Deli Serdang diwajibkan serta diberlakukannya social dan physical distancing antara sesama para tahanan sebagai langkah dan upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

    Selain itu,bersama Urkes Polresta Deli Serdang, Sat Tahti juga melakukan pengecekan pemeriksaan kesehatan terhadap dua orang tahanan yang mengeluhkan sakit. Dan dari hasil pemeriksaan kesehatan ini para tahanan masih dalam batas nomal terhadap suhu badan dan tidak ditemukan gejala-gejala para tahanan terpapar virus corona (Covid-19).

    Kepada awak media yang melakukan liputan, Kasat Tahti Polresta Deli Serdang IPTU E. Simbolon mengatakan Sat Tahti Polresta Deli Serdang telah melakukan langkah dan upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini, sebelumnya layanan besuk online telah diberlakukan dan saat sekarang ini diwajibkan kepada para tahanan untuk menggunakan masker serta tetap melakukan social dan physical distancing antara sesama para tahanan. Dan juga dilakukan pengecekan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan para tahanan tidak ada yang terpapar oleh virus corona ini.

    “selain itu kami juga terus menghimbau kepada para tahanan untuk tetap disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya guna mengantisipasi penyebaran penularan virus corona ini”, ujar IPTU E. Simbolon menambahkan. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini