• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Antisipasi Penyebaran COVID-19, Satlantas Polres Sergai Semprot Disinfektan

    Rabu, 08 April 2020, April 08, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T09:41:25Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    SERDANGBEDAGAI-Dalam melaksanakan giat Public addres untuk Sosialisasi pencegahan virus corona(Covid-19), Satlantas Polres Sergai melakukan penyemprotan Disenfektan di Jalan Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Rabu (8/4).

    Kegiatan ini dipimpin Kanit Patroli Ipda Iman Mulyadi bersama seluruh Personil Satlantas Polres Sergai dalam melakukan penyemprotan  disinfektan ke 8 Dusun, dengan menggunakan mobil patwal dan sekaligus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona(Covid-19).




    Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH. SIK didampingi Kanit Patroli Ipda Iman Mulyadi mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan penerangan dan himbauan untuk sama sama melakukan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

    "Mari Sama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona dan lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun dan antiseptik serta selalu menggunakan masker, Bersama kita pasti bisa cegah corona, mari selamatkan Sergai, mari selamatkan Indonesia,'"Ucap AKP Agung.




    Kegiatan ini langsung di sambut positif oleh Kepala Desa Pematang Setrak, Suprapto maupun masyarakat, mewakili masyarakat Desa, Suprapto mengucapkan terimah kasih kepada Kepolisian, Khususnya Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, yang tetap melakukan penyemprotan di Desa mereka.

    "Kami masyarakat Desa Pematang Setrak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar dalam kegiatan ini, yang telah melakukan pencegahan peyebaran virus corona (Covid-19) khususnya  di Desa Pematang Setrak”, tutur Kades Pematang Setrak. (ZBL)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini