• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Antisipasi Penyebaran Covid-19, IKA SMP Negeri 2 Percut Sei Tuan Bagikan Masker Gratis

    Minggu, 19 April 2020, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T15:22:25Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Percut sei tuan (IKA), membagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat, khususnya para pengendara yang melintas di Kawasan Simpang Jodoh, Pasar Tujuh, Kecamatan Percut Seituan, Sumatera Utara. Selain pembagian masker, tim relawan IKASMP Negeri 2 Percut Sei Tuan juga memberikan edukasi penanganan covid-19, dengan selalu menerapkan pola hidup bersih.

    Edy Purnomo selaku kordinator aksi gerakan 1000 Masker menjelaskan, aksi yang dilakukan ini sebagai bentuk pencegahan menyebarnya wabah virus corona ke Wilayah Sumatera Utara.





    "Gerakan 1000 Masker"  untuk masyarakat. Aksi gerakan 1000 Masker ini dilakukan di wilayah simpang Jodoh pasar 7 Tembung  Kecamatan Percut sei tuan kabupaten Deli Serdang, Aksi ini juga sebagai perlawan untuk melawan wabah pandemi Covid-19 di wilayah Tembung.

    "Dampak Covid-19 di masyarakat sangat besar hingga berdampak kepada perekonomian masyarakat sekitar yang saat ini mereka di rumah kan dari pekerjaan nya, dengan adanya kepedulian dari Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Percut sei tuan ini mudah-mudahan menekan penyebaran Covid-19 
    dilingkungan masyarakat Tembung" tambah Edy Purnomo.

    Gerakan 1000 masker di kumpulkan melalui donasi-donasi dari beberapa Alumni SMP Negeri 2 Percut Sei Tuan. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini