• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Antisipasi Covid-19 Masuk Desa, Kepala Desa Bagan Kuala Periksa Suhu Tubuh dan Bagikan Masker Gratis

    Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T09:38:59Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    SERDANG BEDAGAI- Antisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 di Kawasan Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kepala Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin membagikan masker gratis keseluruh warga Desa Bagan Kuala secara bertahap, Senin (13/04). Pembagian ini sudah memasuki hari kedua, yang dimulai pada Minggu (12/04) kemarin.

    Kepala Desa Bagan Kuala Safril Senin Siang (13/04) tadi menjelaskan bahwa pembagian masker gratis dan pemeriksaan suhu tubuh warga Desa Bagan Kuala ini, mengikuti arahan Gubernur Sumatera Utara, yang selalu waspada dan mengantisipasi menyebarnya virus corona atau Covid-19 ke Lingkungan Desa.




    Safril mengajak masyarakat bersama-sama untuk mencegah penularan Covid-19. “Karena dengan kerjasama secara optimal antara pemerintah desa dan masyarakat, mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat terwujud,” ucap Kepala Desa Bagan Kuala.

    Pemerintah desa tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu ciptakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, selain itu lebih banyaklah berdiam diri dirumah dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan.




    “kalau memang diperlukan pihak desa akan membuat posko agar dapat terus memantau setiap warga yang masuk maupun yang keluar dari Desa Bagan Kuala,” tegas Safril. (ZBL)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini