• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Wabup Sergai: Warga Diminta Untuk Waspada Covid-19

    Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T02:04:59Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    Agar masyarakat menaati  imbauan untuk meniadakan atau menghindari kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa.  Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya terus melakukan penekanan kepada masyarakat untuk meniadakan sementara sejumlah kegiatan keagamaan, budaya serta kegiatan yang menggalang massa.

    Langkah ini diambil,untuk mencegah penyebaran virus Corona yang kini terus mewabah di masyarakat, selain itu pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai jugameminta masyarakatlebih memilih aktivitas di dalam  rumah. Senin(23/3) kemarin.

    “Tindakan ini bukan bertujuan untuk melarang aktivitas keagamaan atau budaya, namun langkah yang diambil untuk melindungi masyarakat luas. Selain itu saya berharap agar masyarakat membatasi kegiatan di luar rumah kecuali untuk hal darurat. Jangan anggap remeh urusan ini", ujar Darma.

    Sedangkan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini dikalangan anakanak dan remaja,   Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai  juga diminta untuk segera meliburkan para guru yang saat ini masih beraktivitas di sekolah.

    Untuk saat ini , Pemkab Sergai akan melakukan penyemprotanlingkungan dan jalan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran,untuk mempersempit ruang gerak penyebaran virus corona.

    “ Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan jika Pemkab sudah dan akan terus melaksanakan aksi nyata di masyarakat seperti yang sedang dilakukan yaitu penyemprotan disinfektan di jalan protokol kabupaten Sergai dengan menggunakan pemadam kebakaran dan alat penyemprot lainnya. Hal ini sangat penting dilakukan demi memperkecil potensi penyebaran Covid-19", imbuh Darma.(zbl)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini