• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Tindak Lanjuti Arahan Kapolri, Polres Sergai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

    Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T06:28:27Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah 


     SERDANG BEDAGAI - Menindak lanjuti arahan Kapolri terkait perananan Polri dalam penanganan penyebaran virus corona atau Covid-19, jajaran Polres Serdang Bedagai melakukan penyemprotan Disinfektan secara Massal di berbagai titik wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara.  
    Pada pelaksanaan apel, yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Serdang Bedagai, Selasa (31/03), selain Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum yang langsung memimpin apel kesiapan penyemprotan disinfektan massal, juga hadir Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Kajari Sei Rampah Paian Tumanggor,Dandim 0204/DS diwakili Danramil Sei Rampah Kapt. Inf. Yasir,Anggota DPRD Prov. Sumut Ir. Loso,Kadis Lingkungan Hidup Kab. Sergai H. Panesian Tambunan,Kepala BPBD Kab. Sergai Henry Suharto, para Pejabat Utama Polres Sergai, serta 200 personil gabungan TNI/Polri, Dinas Kesehatan, BPBD, dan Damkar Kab. Serdang Bedagai.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Dalam sambutannya Kapolres Sergai menjelaskan selain menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan Surat Telegram  Waka Polri Nomor : ST/1008/III/KES.7/2020 tanggal 27 maret 2020, tentang penyemprotan disinfektan massal oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia, penyemprotan ini juga ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Sergai.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Penyemprotan disinfektan massal ini akan dibagi menjadi tiga rute yakni, rute 1 Start Mako Polres Sergai- Mata Pao- Sei Buluh, Rute 2 Sei Rampah- Tanjung Beringin dan Rute 3 Sei Rampah-Desa Pon- Sei Bamban.  “dalam penyemprotan disinfektan massal kita siapkan kendaran Dinas Polri, Damkar dan cairan disinfektan 20.000 liter untuk disemprotkan di tiga rute tersebut,” jelas Kapolres. (ZBL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini