• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Tim Tekap Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Tangkap Pencuri Handphone

    Kamis, 19 Maret 2020, Maret 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-19T03:29:22Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah 

    DELI SERDANG - Sial, itulah yang tergambar dari wajah AN, 29, warga Jalan Brigjen Katamso Gang Alfajar Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun Kotamadya Medan,  yang diamankan oleh warga ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang. AN harus merasakan dinginnya lantai jeruji besi karena aksinya mencuri HP Oppo milik Suratman, 28, warga Dusun I Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang diketahui oleh pemiliknya. Rabu (18/03/2020)

    Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Akp Simon Pasaribu, SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan maling yang diserahkan oleh warga ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

    “Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa 17/3/20 sekitar pukul 18.00 wib, di Jalan Utama Pasar Batang Kuis Dusun II Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli serdang. Korban pada saat kejadian tengah memarkirkan Sepeda motornya di pinggir jalan, saat sepeda motor terpakir dan mau menurunkan barang berupa sandal di lokasi kejadian, Kemudian pelaku itu datang dengan menggunakan sepeda motor scoopy berhenti di samping sepeda motor korban. Pelaku pun langsung mengambil telepon genggam yang terletak di dalam dasbot sepeda motor korban, kemudian pelaku melarikan diri”.

    “Korban yang saat itu mengetahui pelaku mengambil Handphonenya langsung meneriaki pelaku “Maling”. Teriakan korban membuat warga sekitar yang mendengar langsung mengamankan pelaku dan membawa pelaku beserta barang bukti ke polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.”

    “pelaku berikut barang bukti yaitu 1 Unit Hp Merek OPPO Warna Putih serta 1 Unit sepeda motor Scopy Warna Merah Muda BK 2700 ACK yang di gunakan pelaku diamankan di Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang guna proses penyidikan lebih lanjut dan kepada pelaku dikenakan pasal 362 KUH Pidana dengan ancaman kurungan penjara selama 5 (lima) tahun. Sementara itu korban telah kita arahkan untuk membuat laporan ke Polsek Batang Kuis ” jelas Akp simon Pasaribu Sh Kapolsek Batang Kuis. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini