• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Tim Tekab Polsek Tanjung Morawa Berhasil Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

    Selasa, 17 Maret 2020, Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T10:06:37Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    Sumber Foto : Istimewah 

    DELI SERDANG - Tim Tekap Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan LS (42),  warga Desa Puden Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang yang diduga penggelapan satu unit sepeda motor Honda CB 150 Bk 5931 MAT.selasa (17/03/2020).

    Adapun kronologis kejadian, Sebelumnya LS dilaporkan oleh Harry Leonard Manurung (31) warga Desa Petapahan Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, karena LS telah membawa kabur sepeda motor yang berstatus sebagai barang inventaris kantor yang diserahkan oleh Harry kepada LS sejak tanggal 12 Oktober 2019 di kantor PT.Batara Tanjung Raya untuk digunakan LS selama bekerja.

    Sudah 5 bulan berlalu sepeda motor selalu dibawa pulang kerumahnya usai bekerja, hingga pada hari Senin tanggal (02/03/2020), LS tidak datang ke kantor untuk bekerja dan kerap kali dihubungi namun nomor handphone yang bersangkutan tidak aktif dan sepeda motor tidak dikembalikan ke kantor sehingga Harry selanjutnya melaporkan kejadian tersebut hari Sabtu (14/03/2020) ke Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

    Menanggapi Laporan tersebut, Tim Tekap Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melakukan penyelidikan, dan usai mendapatkan informasi akurat tentang keberadaan LS, akhirnya Tim Tekab Polsek Tanjung morawa Polresta Deli Serdang berhasil menangkap LS  pada hari Selasa(17/03/2020) di salah satu warung yang berlokasi di Dusun IV Desa Dalu X B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH menjelaskan ,”Benar, Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Tanjung Morawa dan masih diperiksa lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya” pungkasnya.(  JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini