• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Tim Tekab Polresta Deli Serdang tangkap pelaku Pencurian

    Jumat, 20 Maret 2020, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T09:10:55Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    Sumber Foto : Istimewah 

    DELI SERDANG - Dibawah kepemimpinan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi , SIK , Tim Tekab  Polresta Deli Serdang lagi-lagi berhasil tangkap pelaku pencurian yang dilakukan oleh  S alias Bagong (31), Warga Jalan Sedar  Desa Tumpatan Kec. Beringin Kab. Deli Serdang, Kamis  (19/03/2020) malam.

    Adapun informasi yang berhasil dihimpun awak media ini yakni Jumat (14/12/2018) sekira pukul 04.00, pada saat itu istri dari SUKRIMAN (56) warga Jalan Sempurna Dusun I Desa Bakaran Batu, Kec. Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang ada mendengar suara orang membuka pintu kamar kemudian terbangun dan melihat S alias Bagong sedang berjalan menuju ke arah dapur untuk keluar. Lalu istri Sukriman langsung membangunkan Sukriman dan memberitahukan S Als BAGONG tadi masuk ke rumah mereka.

    Sontak Sukriman langsung mengecek barang-barang miliknya dan ternyata handphone Samsung Galaxy J2 Prime dan uang sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) yang terletak di dalam kamar sudah raib atau hilang . Selanjutnya Sukriman melihat pintu dapur sudah rusak dan dalam keadaan terbuka. Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dan merasa keberatan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Deli Serdang  .
    Setelah mendapatkan laporan tersebut ,Tim Tekab Polresta Deli Serdang melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut dan Kamis (19/03/2020) pukul 16.00 wib Tim TEKAB berhasil menangkap  S Alias  BAGONG dari persembunyiannya di Jalan Kuba Sintang Dusun II, Kec. Pantai Labu, Kab. Deli Serdang.

    Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus SIK mengatakan,” Pelaku S alias Bagong  sudah kita amankan dan sedang diperiksa lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan melanggar pasal 363 kuhp diancam hukuman 5 tahun ke atas”,tegasnya. (JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini