• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Tiga Bulan Jadi Pengedar Sabu, HO Mendekap Dalam Jeruji Besi

    Minggu, 29 Maret 2020, Maret 29, 2020 WIB Last Updated 2020-03-29T07:12:06Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us



    SERDANGBEDAGAI-Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai mengamankan HO alias Soyok(25) warga Dusun I Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, usai tertangkap menjual narkotika jenis shabu.

    Dari hasil penggeledahan di rumahnya  Sabtu (28/3), petugas berhasil menemukan 2 paket sabu seberat 0,35 Gram yang diletakan didalam sepatu milik tersangka. Petugas juga menemukan 1 lembar plastik klip transparan kosong dan pipet yang ujungnya runcing di kamar tersangka.

    Penangkapan ini berawal dari adanya laporan masyarakat tentang maraknya peredaran sabu di wilayah Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dilokasi peredaran narkoba dan rumah tersangka. Mengetahui tersangka berada didalam rumah petugas langsung mengamankan tersangka HO dan menyita sejumlah barang bukti.


    Ketika ditanyai tersangka mengaku  barang bukti sabu diperoleh dari rekannya berinisial AG dengan harga Rp 400.000,  kemudian  selanjutnya tersangka mempaketi menjadi 10 paket dengan harga Rp 80.000 hingga Rp 50.000. Tersangka menambahkan sudah tiga bulan menjual dan mengedarkan sabu dengan alasan tidak memiliki pekerjaan tetap.


    Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Sergai.  Untuk proses hukum selanjutnya Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum Minggu (29/3) menjelaskan  “Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 114 (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Natkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama 20 tahun penjara” tegas Kapolres.(zbl)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini