• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Terkait Portal Jalan: Anggota Komisi VIII DPR RI Akan Tinjau Ulang HGU PT Sri Rahayu Agung

    Kamis, 12 Maret 2020, Maret 12, 2020 WIB Last Updated 2020-03-12T09:07:27Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us





    Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE bersama Anggota Komisi VIII DPR RI M Husni meninjau jalan masyarakat yang sejak lama ditutup dengan portal oleh perkebunan swasta PT Sri Rahayu Agung (SRA) di Desa Kotarih Baru Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (10/3).



    “lho, ini kan jalan umum, kenapa ditutup ? Dampaknya tentu sangat merugikan masyarakat ,” ungkap Husni dengan nada kesal didampingi ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan dan sejumlah OPD Pemkab.



    Menurut politisi asal Partai Gerindra ini, kehadirannya ke lokasi tersebut adalah atas laporan masyarakat petani yang resah karena tidak bisa melewati jalan tersebut untuk mengeluarkan hasil pertaniannya. Masyarakat pun terpaksa mencari jalan alternatif yang jaraknya sangat jauh dengan medan yang sulit.

    M Husni mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan meninjau ulang HGU perusahaan baik terkait luas, peruntukan lahan serta hal lainnya. “Jika pihak perusahaan tidak juga membuka portal ini dalam waktu dekat, kita akan melihat aspek hukumnya,” tegas Husni.


    Sementara, Nurman Purba (56) warga setempat didampingi warga lainnya berharap kepada anggota DPR RI dan DPRD Sergai dapat menyelesaikan permasalahan tersebut. “Sepertinya masyarakat di sini belum merasa merdeka. Jalan umum saja ditutup,” keluh warga.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini