• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Tekab Polsek Kotari Tangkap Bandar Sabu

    Minggu, 22 Maret 2020, Maret 22, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T22:38:26Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us





    SERDANG BEDAGAI - JD alias Jeni  (28) warga Dusun I Desa Rubun Dunia Kecamatan Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai Sempat mengelak miliki shabu,  saat ditangkap Team Khusus Anti Bandit Kepolisian Sektor Kotarih Polres Sergai Jum’at (20/3/2020) sekira pukul 22.30 Wib pagi.

    Kapolres Serdang Bedagai AKBP R.Simatupang,SH.,M.Hum menjelaskan kepada awak media Sabtu (21/3/2020), penangkapan bermula dari adanya informasi dari masyarakat terkait adanya pengedar shabu di Desa Rumbun Dunia, Kotarih,  Mendapatkan Informasi tersebut Tekab Polsek Kotarih bergerak ke TKP dimaksud melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku JD dirumahnya.

    "Saat ditangkap tersangka tidak mengakui memiliki shabu, lalu petugas melakukan pengeledahan kerumah tersangka yang di saksikan perangkat desa Rudi Sitepu dan Orang tua pelaku Jahian Damanik juga turut menyaksikan penggeledahan tersebut" Ungkap Kapolres.


    Lanjut AKBP Robin " dari penangkan pelaku JD, Petugas berhasil menemukan barang bukti empat lembar plastik klip transparan kecil yang berisi butiran putih yang diduga shabu di dalam kantong celana yang tergantung di kamar mandi rumah pelaku, Selain itu polisi juga menyita barang bukti lain berupa tujuh lembar plastik klip transparan ukuran kecil kosong ,satu pipet warna putih transparan, satu kaca pirex yang terpasang karet dot,satu lembar tissu warna putih,satu kotak rokok mild,plastik kantongan warna putih transparan dan satu celana pendek warna hitam.

    Saat ini tersangka dan barang bukti sudah dilimpahkan oleh Polsek Kotarih ke Sat Narkoba Polres Sergai untuk proses hukum lebih lanjut dan Pelaku dikenakan pasal 114 (1) Subs pasal 112 ayat (1)  UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Natkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama 20 tahun penjara,"tandas Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang. (zbl)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini