• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Tangkal Penyebaran Virus Corona, Ini Yang Dilakukan Puskesmas Dan Muspika Kecamatan Bintang Bayu

    Senin, 16 Maret 2020, Maret 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T06:32:45Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    SERDANG BEDAGAI-Untuk menangkal terkena wabah virus Corona, petugas kepolisian dari Polres serdang Begadai dan sejumlah tim kesehatan, melakukan sosialisasi terhadap penyebaran dan bahaya virus Corona, yang saat ini tengah melanda Indonesia. Di Serdang Bedagai, di Kecamatan Bintang Bayu, petugas kepolisian setempat bersama Puskesmas langsung terjun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi tersebut, Senin (16/03)

    Kegiatan tersebut melibatkan seluruh pegawai puskesmas dan Bhabinsa Bintang Bayu. Dalam kegiatan tersebut Kapospol Bintang Bayu AIPTU Harto Pardede mengatakan, jika sosialisai ini merupakan kegiatan untuk pencegahan menyebarnya virus Corona di masyarakat.

    “kami himbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun,” kata AIPTU Pardede


    Sementara itu, Pegawai Puskesmas Desi Handayani mengatakan bahwa Puskesmas Bintang Bayu akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penyebaran dan pencegahan Virus Corona.

    “Korban terkena Virus corona biasanya akan mengalami Demam Tinggi serta gangguan pernapasan, jadi untuk pencegahannya kami mengajak masyarakat membiasakan Pola Hidup Sehat serta mencuci tangan setiap melakukan aktifitas,” Ungkap Desi

    “kami akan rutin lakukan sosialisasi untuk pencegahan virus Corona (covid 19) kepada masyakarat khususnya Kecamatan Bintang Bayu.”tambahnya.


    Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan, masyarakat bisa menjaga kebersihan dan pola hidup sehat agar nantinya terhindar dari serangan virus Corona, yang saat ini maenjadi momok yang kini melanda Indonesia.(Zulpan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini