• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Sosialisasi Virus Corona Kapolsek Percut Sei Tuan Dan Muspika Percut Dengan Mendatangi Warnet

    Kamis, 19 Maret 2020, Maret 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-19T00:53:20Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

     


    Percut Sei Tuan– Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo, SIK dan Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan melakukan sosialisasi bahaya Virus Corona kepada masyarakat dan pelajar dari warnet-warnet tentang bahayanya Virus  Corona.

    Akibat wabah tersebut yang sudah banyak menelan jiwa, pemerintah daerah dalam hal ini, Bupati Deli Serdang, Azhari Tambunan mengintruksikan melalui Dinas Pendidikannya untuk meliburkan para pelajar, mulai dari tingkat Paud sampai tingkat Sekolah setara Menengah Atas (SMA dan SMK).

    Hal ini diakibatkan guna menghindari para pelajar terjangkit virus yang sudah banyak menelan korban jiwa di negeri ini bahkan dunia.

    Jadi untuk merealisasikan intruksi bupati ini, Kapolsek Percut Sei Tuan beserta  Muspika Percut Sei Tuan melalukan sosialisasi dari warnet ke warnet tempat berkumpulnya para pelajar. Seperti, Java Net, dan Q Net, Rabu (18/03/2020) sekitar pukul 13:00 WIB.



    Dalam hal ini, Muspika Percut Sei Tuan minta kepada operator warnet khususnya para pelajar untuk tidak kumpul-kumpul guna menghindari merebaknya Virus Corona ini. Oleh sebab itu, hindari diri kita dari kumpulan-kumpulan orang,  Karena virus yang mematikan ini sangat mudah sekali berinteraksi kepada manusia.

    Jadi dimintakan oleh Muspika Percut Sei Tuan bagi pelajar yang berada di warnet untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Karena sewaktu libur ini, lebih bai berada di rumah belajar.

    “Karena libur sekarang ini, bukan libur biasa tetapi libur ini sengaja dilakukan pemerintah guna menghindari merebaknya Virus Corona tersebut. Karena penularan begitu cepat hanya dengan bersentuh saja kita sudah terjangkit. Jadi diminta kepada para pelajar lebih pulang ke rumah masing-masing dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah selama libur ini,”ujar Kompol Aris Wibowo kepada pelajar yang ditemui.


    Sementara,itu  sosialisasi dihadiri, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo, Sik. Camat Percut Sei Tuan, Drs Chairul Azman, MAP. Danramil 13 Percut Sei Tuan, Mayor Rizal beserta Personil dari Polsek Percut Sei Tuan dan Babinsa serta Pegawai Kecamatan Percut Sei Tuan.( jn  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini