• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Setubuhi Anak Di bawah Umur Berulang Kali Hingga Hamil, Pria Ini Ditangkap Dengan Polisi

    Selasa, 17 Maret 2020, Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T00:32:58Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    SERGAI-Petugas dari Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai berhasil menangkap  pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur. Tersangka berhasil ditangkap di Kec.Dolok Masihol Kab.Sergai, senin (16/3) sore kemarin.

    Tersangka bernama Wilanda berusia 20 tahun, warga Dusun II Bandar Pama Desa Pertambatan Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai, ini akhirnya ditangkap petugas kepolisian Polres Sergai dengan nomor  Surat Perintah Penangkapan Nomor : Sp.Kap/55/III/2020/ Reskrim, tanggal 16 Maret 2020, setelah korbannya melaporkankan tersangka ke polisi. Tersangka ditangkap karena laporan korban HS yang berusia 16 tahun, warga Dusun III Desa Sentang Kec.Teluk Mengkudu kab. Serdang Bedagai, disetubuhi pelaku.

    Kejadian persetubuhan itu berawal pada bulan agustus 2019. Korban HS bertemu dengan tersangka di Desa payah Lombang Kec.Tebing Tinggi saat menonton kibot.Karena sudah larut malam tersangka mengajak korban untuk menginap di hotel Sukadamai indah. Dan pada saat menginap di hotel tersebut korban disetubuhi oleh tersangka sebanyak 2 (dua) kali.

    Dan keesokan harinya korban diantar pulang kerumah oleh tersangka. Tiga hari kemudian korban dijemput lagi oleh tersangka dan diajak ke hotel yang sama dan melakukan persetubuhan sebanyak 2 kali. Dan tujuh hari kemudian korban diajak kembali ke hotel yang sama dan melakukan persetubuhan sebanyak 3 kali, sehingga korban hamil.

    Kesal karena tidak ditanggung jawabin kehamilan korban, akhirnya HS melapor ke polisi dengan nomor laporan Polisi Nomor : LP/14/ I /2020/SU/Res Sergai, 08 Januari 2020.


    Mendapati laproan tersebut, pada hari Senin  16 Maret 2020, Team Opsnal Polres Sergai langsung melakukan pengejaran terhadap ANGGA WILANDA, dan akhirnya menangkap tersangka di Kec.Dolok Masihol Kab.Sergai. Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka akhirnya di bawa ke Polres Sergai.(Zulpan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini