• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Seorang Pria Tersangka Penganiayaan Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Beringin

    Jumat, 20 Maret 2020, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T14:04:01Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    DELI SERDANG - MJ alias S (27) warga Dusun II Desa  Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang diamankan Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, usai tindakan Penganiayaan yang dilakukannya terhadap Waldi (33) warga Dusun II Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Kamis,( 19/3/2020) pagi.

    Bermula pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020 sekira pukul 20.40 wib, ketika Waldi sedang mengisi token di rumahnya didatangi dan dimaki oleh MJ alias S, mendengar makian tersebut sontak Waldi mendatangi MJ alias S dan menanyakan kepada MJ mengapa Mj memaki Waldi. Setelah Waldi mendekat justru MJ melayangkan bogem mentahnya mendarat ke pipi kanan Waldi hingga korban terdorong kebelakang dan punggung korban tertusuk pagar bamboo rumah korban. Istri korban yang mendengar kegaduhan di depan rumahnya terkejut usai melihat punggung suaminya sudah berdarah.

    Korban yang mencoba bangun justru kembali dipukul MJ dibagian wajah korban hingga tersungkur, kemudian MJ pergi meninggalkan Waldi ke tambak tempat MJ bekerja sebagai penjaga malam. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bibr kanan, memar pada pipi kiri dan luka tusuk akibat tertusuk pagar bambu dan melaporkannya ke Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang Senin (2/3/20).

    Pada Kamis (19/3/20) pagi, MJ alias S justru menyerahkan diri ke Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang dengan diantar keluarganya. Saat di Mapolsek MJ mengakui perbuatannya dan bersedia dilakukan proses hukum.

    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL. Tobing, SH mengatakan. “tersangka menyerahkan diri diantar keluarganya kemarin, tersangka mengakui perbuatannya dan saat ini sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Beringin.” (JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini