• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Satlantas Polres Sergai Budidayakan Mencuci Tangan Sebelum dan Sesudah Mengurus SIM

    Senin, 16 Maret 2020, Maret 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T09:39:30Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah 


     SERDANGBEDAGAI-Banyak cara yang dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Indonesia, Seperti diarea pembuatan SIM Polres Sergai, selain tersedia wastafel pencuci tangan,  petugas dari Satuan lantas juga dianjurkan untuk memberikan arahan pola hidup bersih kepada warga, dengan cara selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah pembuatan SIM dilakukan.

    Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, MH ketika ditemui pada Senin Siang (16/3), mengatakan kegiatan pencegahan ini berdasarkan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi Virus Corona.

    Sumber Foto : Istimewah 

    Dalam kesempatan itu juga Sat Lantas memberikan selebaran tentang Gejala -gejala terindikasi virus Corona dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan,"ucap Kasat Lantas AKP Agung Basuni

    Mantan Kasat Polairud Tanjung Balai ini juga menganjurkan pemakaian masker dan mengajarkan cara mencuci tangan yang baik disertai petunjuk yang ditempel di tempat wastafel.
    Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, sosialisasi kepada personil dan masyarakat akan terus dilaksanakan setiap hari terutama pada jam masuk personil serta jam pelayanan masyarakat khususnya pemohon SIM.  (ZB)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini