• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Sat Lantas Polresta Deli Serdang Semprot Cairan Desinfektan Sebagai Bentuk Pencegahan Penyebaran Covid-19

    Selasa, 17 Maret 2020, Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T10:01:42Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us

    Sumber Foto : Istimewah 

    DELI SERDANG - Cegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19,  Sat Lantas Polresta Deli Serdang semprot cairan desinfektan di seputaran Lingkungan dan Ruang Kerja Satlantas. Selasa (17/3/2020).

    Dalam hal ini, Personil Satlantas Polresta Deli Serdang meracik sendiri cairan desinfektan dengan bahan campuran Alcohol 70% 1 liter dan Bayklin 1 liter dan penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan sebanyak 3 kali dalam sehari yakni pagi sebelum pelayanan, siang pada saat istirahat dan sore setelah pelayanan.

    Tempat pelayanan Sim menjadi sasaran utama penyemprotan desinfektan karena pelayanan publik tersebut merupakan pintu masuk bagi para masyarakat yang mungkin membawa Covid – 19 tanpa disadari oleh masyarakat itu sendiri.
    Sumber Foto : Istimewah 

    Selain itu, sudut ruangan, loket loket pelayanan, ruang urmin tilang, ruang kerja kasat, dan ruang kerja personil juga dilakukan penyemprotan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap para personil.

    Selain penyemprotan desinfektan, Sat lantas Polresta Deli Serdang juga menyediakan Antiseptic hand sanitizer untuk para personil dan masyarakat yang mengurus sim.

    Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina Sari Tarigan, SIK mengatakan, “sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19, penyemprotan desinfektan kami lakukan 3 kali sehari di seluruh wilayah pelayanan publik maupun ruang kerja, selain itu kami juga menyediakan hand sanitizer di pintu masuk pelayanan dan di sudut-sudut ruangan agar digunakan oleh para personil dan masyarakat untuk mencegah penyebarannya melalui kontak langsung.” Terangnya. (JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini