• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Sat Binmas Polresta Deli Serdang Bantu Warga Beringin Yang Menderita Tumor

    Jumat, 13 Maret 2020, Maret 13, 2020 WIB Last Updated 2020-03-13T10:15:04Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us




    DELI SERDANG - Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP Kristin Deviyanti, S.Pd mendatangi rumah warga Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Polresta Deli Serdang yang menderita tumor. Kamis (13/03/2020)siang.


    Bersama Urkes Polresta Deli Serdang Dr.Dian Sri Ulina, perwira Sat Binmas, Kanit Binmas Plsek Beringin Iptu Jalizar, Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Ramunia Aiptu Hendra, Kapuskesmas Karang Anyar Drg.Eva Lisna dan Kepala Desa Sidodadi Ramunia Bapak Salumun.


     AKP Kristin Deviyanti, S.Pd dan rombongan menyambangi rumah milik pasangan suami istri Suwarsono dan Santi warga Dusun Madiun A Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin yang mana anak mereka yakni Riski Ardiansyah (9 bulan) yang menderita tumor pada pipi kirinya.



    Selain itu AKP Kristin Deviyanti, S.Pd dan rombongan juga menyambangi rumah Bu Paijem (80) warga dusun Blora Desa Sidodadi Ramunia yang juga menderita penyakit Tumor pada bahagian kepala. Kedatangan mereka kesana yakni memberikan pengecekan kesehatan secara gratis dan membantu kedua kluarga tersebut dengan memberikan sembako dan bantuan tali asih.


    “Ini yang dapat saya berikan. Jangan dilihat dari besar kecil nilainya. Semoga apa yang saya berikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan Riski dan ibu paijem ,” kata AKP Kristin Deviyanti, S.Pd kepada keduanya.


     Ketika dikonfirmasi media ini, AKP Kristin mengatakan, “Ini adalah kali kedua Sat Binmas Polresta Deli Serdang mendatangi dan membantu keluarga Suwarsono dan Santi yang mana bulan februari lalu hal serupa juga dilakukan oleh Sat Binmas Polresta Deli Serdang dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dengan masyarakatnya.” jelasnya.( JN )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini