• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    PR Kasi Kebersihan Kecamatan Percut Sei Tuan" Beberapa Titik Jalan Masih Terlihat Tumpukan Sampah"

    Kamis, 12 Maret 2020, Maret 12, 2020 WIB Last Updated 2020-03-12T10:58:16Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us


    Percut Sei Tuan,– Dengan duduknya Yusri Azlan Nasution sebagai pengganti Kasi Kebersihan Kecamatan Percut Sei Tuan  semoga membawa kecerahan tentang permasalahan sampah di kecamatan ini. Soalnya, permasalahan sampah di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, sampai saat ini belum bisa tuntas. Dan permasalahan ini menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi Kasi Kebersihan yang baru.

    Ketika dikonfirmasi wartawan, Yusri Azlan Nasution mengatakan, dia masih baru, dan akan mempelajari dahulu titik daerahnya dan melihat geografisnya. Setelah itu, baru bisa kita buat peraturan dan langkah-langkah untuk pengendalian sampah di daerah ini.

    “Untuk sementara ini, kita akan mempelajari titik- titik mana saja banyak tumpukan sampah. Lagu pun saya masih baru disini. Jadi kita belum bisa buat peraturannya karena kita belum melihat geografisnya. Kita minta juga semua elemen untuk bekerjasama dalam hal menuntaskan permasalahan sampah di Kecamatan Percut Sei Tuan ini,”jelas Yusri Azlan Nasution, Kamis ( 12/3/2020  )



    Masih kata Yusri, diharapkan adanya kesadaran masyarakat dalam hal ini. Dimintanya, jangan membuang sampah sembarangan. Jadi tanpa ada kerja sama dari berbagai elemen, permasalahan sampah di kecamatan ini tidak akan terwujud.



    Pantauan wartawan di lapangan, beberapa titik yang masih menjadi tempat pembuangan sampah seperti Jalan Traves Area/ Komplek Veteran, Desa Medan Estate, Jalan Pasar V, Desa Medan Estate, dan Jalan Pasar IV Timur, Desa Medan Estate, masih terlihat tumpukan sampah bahkan jalan tersebut kelihatan kumuh dan bau busuk. Kalau tidak bisa diatasi, kemungkinan akan menjadi sumber penyakit.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini