• Jelajahi

    Copyright © Kanal Sumut
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Seluruh Areal Mako

    Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T11:32:57Z
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    yX Media - Monetize your website traffic with us
    Sumber Foto : Istimewah 

    TANJUNG MORAWA - Polsek Tanjung Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan apel pagi sekaligus persiapan penyemprotan Disinfektan yang  dipimpin oleh Waka Polsek Tanjung Morawa, IPTU Syafril Akbar (Sabtu, 28/03/2020 ). Selanjutnya personil Polsek Tanjung Morawa melakukan penyemprotan diruangan-ruangan dan sekitar halaman mako Polsek Tanjung Morawa.

    Kegiatan penyemprotan tersebut turut dihadiri  Kwarran Pramuka Kecamtan Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar  S.Sos dan anggota Pramuka Kec. Tanjung Moraw, yang juga turut serta membantu melakukan pembersihan dan pemyemprotan di Mako Polsek Tanjung Morawa.

    Penyemprotan yang dilakukan oleh Personil Polsek Tanjung Morawa ini  dengan menyemprotkan cairan Disinfektan ke seluruh ruangan Polsek Tanjung Morawa, Ruangan SPKT. Aula Polsek, Ruangan Kapolsek, Ruangan Waka Polsek, Ruangan Reskrim, Ruangan Intelkam, Ruangan Provos, Ruangan Sabhara, Ruangan Binmas, Ruangan Sium, Ruangan Sel RTP Polsek,  Kamar mandi,  Parkiran R2 dan R4, Rumah dinas (asrama polsek).

    Sumber Foto : Istimewah 

    Ketika ditanyakan tentang Penyemprotan cairan Disinfektan guna pencegahan virus Corona ( Covid -19 ) ini Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin SH mengatakan "Kita harus bisa melakukan tindakan pencegahan daripada mengobati, Virus corona sudah merebak dan kita tetap berupaya agar jangan sampai merebak kemana mana kita harus bisa mencegah penyebarannya dengan menyemprotkan cairan Disinfektan guna pencegahan virus Corona ( Covid 19 ), selain itu kita harus selalu menjaga  kebersihan serta berolahraga, serta  tidak mengadakan kumpul kumpul dengan banyak orang, tetap dirumah saja", ucapnya.(JN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini